Dealer Motor Honda Bandung Promo Termurah 2024

Andri Darmawan

Dealer Motor Honda Bandung – Jumlah dealer Honda di Indonesia tak terhitung jumlahnya. Hal tersebut demi memenuhi kebutuhan konsumen saat akan membeli motor baru. Layanan dealer memudahkan untuk mendapatkan unit sesuai pesanan.

Ketika kalian sudah mengetahui spesifikasi motor yang cocok maka lebih baik melakukan transaksi pembelian di dealer Honda. Selain pemesanannya mudah, harga motor juga lebih terjangkau.

Dealer terpercaya akan menjamin kualitas motor dan memberikan layanan servis terbaik. Maka untuk kalian yang tinggal di wilayah Bandung dan sekitarnya dapat survei dulu ke dealer motor Honda terdekat.

Di Bandung tersedia beberapa dealer motor Honda rekomendasi yang menawarkan berbagai keunggulan. Apabila kalian penasaran maka dapat simak pembahasan dealer Motor Honda Bandung di bawah ini

Dealer Motor Honda Bandung

Dealer juga memiliki fungsi penting sebagai tempat perawatan dan perbaikan motor. Beberapa dealer resmi motor Honda di Bandung juga memiliki layanan purna jual terpercaya. Jadi konsumen tidak perlu khawatir jika terdapat kerusakan pada motornya.

Namun konsumen harus lebih selektif dalam memilih dealer motor di daerah Bandung. Untuk mendapatkan pelayanan terbaik, pastikan mengetahui informasi dealer resmi motor Honda di Bandung.

1. PT Daya Adicipta Motora

PT Daya Adicipta Motora adalah salah satu dealer motor Honda terbesar di Bandung. Dealer ini memberikan pelayanan terbaik meliputi pembelian motor Honda secara kredit maupun cash. Sehingga layanannya memudahkan banyak konsumen saat akan membeli motor baru Honda.

Tidak hanya penjualan sepeda motor, tetapi ada layanan servis dan stok suku cadang original dilengkapi teknisi handal. PT Daya Adicipta Motora menjadi mitra dealer terpercaya bagi seluruh jaringan penjualan dan perawatan. Kalian dapat mengunjungi atau menghubunginya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang dealer Daya Adicipta Motora.

AlamatJl. Raya Cibeurum No. 26 Campaka Kec. Andir Bandung Jawa Barat 40184
Nomor Telepon0226051033
Hari BukaSenin – Minggu
Jam Operasional08.00-17.00

2. Honda Naga Mas Bandung

Honda Naga Mas adalah dealer paling populer di Bandung, menyediakan berbagai macam sepeda motor Honda semua tipe. Dealer ini juga membantu pemilihan pembayaran yang nyaman dengan proses cepat dan mudah, sehingga bisa memudahkan konsumen untuk memiliki motor Honda baru.

Didukung oleh banyak financial company yang siap melayani kebutuhan kredit motor Honda baru. Selain itu tidak hanya menjual, juga menyediakan layanan bengkel AHASS serta memiliki teknisi handal yang siap melakukan perawatan motor konsumen.

Honda Naga Mas juga menyediakan berbagai macam Honda Genuine Parts serta memiliki Exclusive Partshop di beberapa daerah. Jadi memudahkan konsumen ketika melakukan servis, ganti body motor dan spare part. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya kalian bisa datang atau menghubungi nomor telepon berikut:

AlamatJl. Soekarno Hatta No. 529 Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung 40275
Nomor Telepon0227321290
Hari BukaSenin – Minggu
Jam Operasional08.00-16.00
(Rabu 08.00-12.00)

3. Honda Astra Motor Bandung

PT. Astra International Tbk Honda ( ASTRA MOTOR) HSO adalah cabang Bandung Retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia. Sudah memiliki jaringan seperti penjualan, servis dan suku cadang. Honda Astra Bandung juga menerima pembelian secara cash atau kredit.

Pembelian dengan cara kredit, uang muka serta angsurannyaa bisa nego. Pembayaran dapat dilakukan transfer ke rekening maupun saat motor sudah diterima oleh konsumen. Maka tak heran Honda Astra Bandung menjadi pilihan banyak orang karena memiliki layanan yang mudah. Untuk memudahkan mencari informasi lengkapnya, kalian bisa datang ke Honda Astra Bandung atau menghubungi nomor telepon berikut.

AlamatJl. Jendral Sudirman No. 566-568 Dungus Cariang, Kec. Andir Kota Bandung 40221
Nomor Telepon081224666797
Hari BukaSenin – Minggu
Jam Operasional08.00-19.00

4. Wijaya Motor

Wijaya Motor adalah dealer resmi motor Honda, serta menyediakan layanan kredit dan cash. Dengan pengalaman bertahun-tahun, Wijaya Motor menjadi pilihan tepat bagi kalian yang ingin mempunyai motor Honda dengan pembayaran dan layanan terbaik.

Biaya kredit motor baru di Wijaya Motor cukup terjangkau serta tersedia berbagai paket pembiayaan sesuai pada kebutuhan konsumen. Adanya kemudahan kredit, jadi dapat memiliki motor Honda karena pembayarannya ringan sesuai kemampuan keuangan konsumen.

Selain kredit, dealer Wijaya Motor juga melayani pembelian secara cash dengan harga terbaik serta diskon menarik. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa datang atau telepon nomor di bawah ini.

AlamatJl. Jendral Sudirman No. 257 Cibadak, Kec. Astana Anyar, Kota Bandung 40241
Nomor Telepon02226036311
Hari BukaSenin – Minggu
Jam OperasionalSenin 08.30-17.00
Selasa 08.30-16.30
Rabu 09.00-02.00
Kamis 08.30-17.00
Jumat – Minggu 08.00-16.30

5. Merdeka Motor Honda

Dealer Merdeka Motor Honda juga menawarkan berbagai jenis model, fitur, dan harga. Dengan staf berpengalaman serta memiliki layanan purna jual yang baik. Merdeka Motor honda jadi pilihan tepat bagi banyak orang ketika ingin mencari motor Honda di Bandung.

Dealer Merdeka Motor juga menyediakan berbagai paket kredit untuk memudahkan setiap konsumen saat membeli motor. Selain itu juga terdapat layanan servis serta mempunyai stok suku cadang hingga teknisi handal. Untuk Informasi lebih lengkapnya kalian dapat mengunjungi dealer Merdeka Motor atau menghubungi nomor telepon berikut.

AlamatJl. Merdeka No. 51 Babakan ciamis, Kec. sumur Bandung. Kota Bandung 40117
Nomor telepon08112226528
Hari BukaSenin – Minggu
Jam OperasionalSenin – Sabtu 08.00-16.30
Minggu 08.00-14.00

6. Honda Daya Motor

PT. Daya Anugerah Mandiri atau lebih dikenal Daya Motor adalah anak perusahaan Daya Group yang bergerak di bidang dealership resmi sepeda motor Honda. Dealer ini juga mempermudah untuk konsumen dalam memenuhi kebutuhan seperti pembelian motor baru serta servis. Didukung dengan home care serta adanya aplikasi semakin memudahkan konsumennya.

Pembelian kredit maupun cash juga bisa di lakukan secara gampang karena tidak terlalu banyak persyaratan. Dealer Honda Daya Motor juga memiliki ketersediaan suku cadang serta sparepart original. Sehingga dealer tersebut mempunyai kualitas dan teknisi handal supaya bisa mempertahankan kualitasnya. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa mengunjungi ke dealer Honda Daya Motor atau telepon ke nomor berikut.

AlamatJl. Asia Afrika No. 138 Paledang Kec. Lengkong, Bandung 40261
Nomor Telepon081931287329
Hari BukaSenin – Minggu
Jam OperasionalSenin – Jumat 08.00-19.00
Sabtu – Minggu 08.00-18.00

7. Honda Mitra Jaya

Honda Mitra Jaya yaitu dealer resmi Motor Honda yang merupakan sub dealer dari PT Astra Honda Motor. Keunggulannya mampu melayani pemesanan motor tanpa perlu datang ke dealer, proses pembayarannya bisa kredit ataupun cash.

Seluruh transaksi pembayaran dapat dilakukan saat motor sudah diterima, sehingga bisa memudahkan bagi konsumen terjamin keamanannya. Setiap pembelian di dealer Honda Mitra Jaya akan mendapatkan garansi 30,000 km atau 3 tahun untuk mesin serta 10,000 km atau 1 tahun untuk rangka serta Kelistrikan.

Garansi tersebut bisa diklaim ketik motor terjadi kerusakan, kalian dapat memanfaatkan layanan telepon atau mengunjungi langsung ke dealer untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

AlamatJl. Phh. Mustofa No. 27 Suci, Kec. Cibeunying Kaler, Bandung 40124
Nomor Telepon02287240383
Hari BukaSenin – Minggu
Jam OperasionalSenin – Sabtu 08.00-19.00
Minggu 08.00-15.00

Promo Motor Honda bandung

Sebelum membeli motor di beberapa dealer motor Honda di wilayah Bandung dan sekitarnya. Silakan mempertimbangkan lebih dulu dealer mana yang akan dipilih sesuai spesifikasi motor serta layanan terbaiknya. Setiap dealer memiliki promo tersendiri namun dapat berubah sewaktu-waktu. Maka sebagai bahan pertimbangan kalian simak di bawah ini.

Kesimpulan

Pembahasan di atas dapat disimpulkan setiap dealer memiliki layanan serta ketentuan berbeda-beda. Jika kalian masih merasa bingung bisa datangi langsung ke dealer ataupun dapat menghubungi nomor telepon yang sesuai. Sekian informasi dari abikublog.com semoga membantu saat akan membeli motor baru.

Bagikan: