Dealer Motor Honda Cikarang dan Brosur Kredit 2024

Andri Darmawan

Dealer Motor Honda Cikarang – Dealer motor saat ini sudah banyak tersebar di berbagai wilayah Indonesia salah satunya Cikarang. Sehingga konsumen bisa dengan mudah mendapatkan informasi sekaligus membeli motor baru langsung ke dealer.

Sebelum membeli motor, konsumen dapat mempertimbangkan lokasi dealer motor terdekat. Setiap dealer memiliki layanan meliputi penjualan motor, servis, pengecekan mesin dan komponen lainnya.

Dealer motor Honda Cikarang tidak hanya menawarkan produk terbaru, namun kualitas layanannya tetap dipertahankan. Terdapat juga layanan pembelian dengan cara kredit dan cash, sehingga memudahkan konsumen ketika ingin membeli motor baru.

Untuk mempermudah mencari informasi motor baru, Dealer Honda menawarkan pelayanan customer service terbaik. Bagi kalian yang tinggal di wilayah Cikarang dan sekitarnya bisa mendatangi dealer motor Honda terdekat.

Dealer Motor Honda Cikarang

Untuk memenuhi kebutuhan perjalanan sehari-hari memang produk Honda sudah terjamin kualitasnya bagus. Oleh karena itu beberapa dealer motor Honda Cikarang hadir sebagai solusi bagi setiap konsumen saat akan membeli motor baru.

Jadi konsumen harus lebih selektif saat akan membeli motor Honda. Untuk mendapatkan layanan terbaik, pastikan mengetahui lebih dahulu informasi dari dealer motor Honda Cikarang.

1. PT. Honda Bintang Motor Cikarang

Bintang Motor adalah salah satu dealer Honda terbesar di Bekasi. Dealer ini menawarkan layanan pinjaman dengan Dp dan promo angsuran bulanan yang murah. Proses cepat karena konsumen bisa memesan dari rumah atau dimana saja dengan menggunakan smartphone.

Adanya Showroom online, dealer Bintang Motor dapat membantu konsumen menghemat waktu. Selain itu memberikan diskon baik pembelian cash maupun kredit khusus tipe motor Honda tertentu.

Pembelian cash maupun kredit Honda melalui dealer Bintang Motor mudah karena saat ini tidak akan dipersulit dengan persyaratan mudah. Banyak dealer memiliki pusat layanan terpisah seperti servis motor dan penjualan sparepart. Dianjurkan untuk mendatangi ke Bintang Motor atau menghubungi nomor telepon yang disediakan.

AlamatJl. Mahoni 1 No. 1 serang, Cikarang selatan, Kab. Bekasi 17530
Nomor Telepon088214688419
Hari BukaSenin – Minggu
Jam OperasioanlSenin – Jumat 08.00-17.00
Sabtu – Minggu 08.00-15.00

2. PACIFIC MOTOR 1

PT. Pacific Motor 1 adalah salah satu dealer sepeda motor Honda di daerah Cikarang Bekasi. Dealer ini bergerak di bidang penjualan, suku cadang serta pemeliharaan motor Honda. Pacific Motor 1 juga menawarkan layanan pinjaman dengan Dp dan Promo angsuran bulanan yang murah.

Sehingga tidak memerlukan persyaratan banyak untuk konsumen saat akan membeli motor baru di Pacific Motor. Selain penjualan motor, dealer juga melayani servis serta memiliki suku cadang original hingga mekanik handal.

Jadi konsumen dapat memanfaatkan layanan tersebut dengan menghubungi nomor telepon lebih dulu atau datang secara langsung.

AlamatJl. RE. Martadinata No. 3 Karangbaru, Kec. Cikarang utara Kab. Bekasi 17530
Nomor Telepon08111205625
Hari BukaSenin – Minggu
Jam OperasionalSenin – Sabtu 08.00-17.00
Minggu 08.00-16.00

3. Honda Daya Motor Cikarang

Honda Daya Motor Cikarang adalah salah satu dealer resmi yang memiliki standarisasi dari PT. Astra Honda Motor. Dealer ini melayani penjualan motor Honda hingga Jakarta, Bekasi, Cikarang dan Karawang.

Jangkauannya luas sehingga mempermudah buat konsumen saat akan membeli motor Honda baru. Tidak hanya penjualan motor, tetapi dealer juga melayani seperti servis, perbaikan mesin motor rembes serta menyediakan suku cadang yang dikerjakan dengan mekanik handal.

Nah buat kalian yang sedang mencari motor baru bisa mendatangi ke Honda Daya Motor Cikarang atau dapat menghubungi nomor yang tersedia.

AlamatJl. Anggrek Raya B1 No. 21/22 RT.01/11 Mekar Mukti Cikarang Utara Kab. Bekasi 17530
Nomor Telepon085973849992
Hari BukaSenin – Minggu
Jam OperasionalSenin – Sabtu 08.00-17.00
Minggu 08.00-16.00

4. Merdeka Motor Cikarang

Merdeka Motor adalah dealer resmi Honda yang berada di wilayah Cikarang. Dealer ini memiliki pelayanan seperti pelayanan, suku cadang dan servis motor. Merdeka motor melayani pembelian kredit dan cash, sehingga mudah bagi konsumen saat membeli motor Honda baru.

Promo DP dan angsuran yang menarik menjadi daya tarik sendiri oleh dealer Merdeka Motor. Proses pembeliannya mudah tidak memerlukan persyaratan banyak, menjadikan dealer ini banyak diminati konsumennya.

Melayani dengan sepenuh hati selalu tepat waktu dalam memberikan pelayanannya. Nah bagi orang yang berada di wilayah Cikarang bisa langsung datang ke Merdeka Motor atau dapat menghubungi nomor telepon.

AlamatJl. Gatot Subroto No. 105 Karang asih, Cikarang Utara, Bekasi 17530
Nomor Telepon081219353489
Hari BukaSenin – Minggu
Jam Operasional07.30-17.00

Brosur Kredit Motor Honda Cikarang

Sebelum membeli motor, konsumen dapat melihat beberapa brosur sebagai bahan pertimbangan. Apalagi jika konsumen beli dengan cara kredit, proses pembeliannya dapat dilakukan dengan pembayaran sesuai syarat ketentuan berlaku dari masing-masing deler.

Selain kredit konsumen juga dapat membeli dengan cara cash di beberapa dealer di di wilayah bandung. Agar memudahkan bagi konsumen untuk mencari informasi harga motor baru, baiknya simak brosur di bawah ini.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan setiap dealer memiliki ketentuan layanan berbeda-beda meliputi hari buka serta jam operasional. Supaya lebih jelas mendapatkan informasi lengkapnya lebih baik kalian bisa datang ke dealer di wilayah Cikarang yang sudah kami berikan alamatnya.

Sekian informasi dari abikublog.com mengenai beberapa dealer motor Honda yang berada di wilayah Cikarang. Semoga membantu kalian ketika akan membeli motor baru sesuai keinginan.

Bagikan: